Minggu, 01 November 2015

Perempuan=Cantik Vs Sakit

Baca judul diatas buat aku tertawa sendiri aku yang buat tetapi kok akunya malah tertawa.Betapa tidak mau cantik aja kok su....sah ya,kudu menahan sakit.
Anda pernah melakukan facial ketika di wajah dan hidung ada banyak komedo biasanya komedo dipijit dengan alat dan rasanya....uuffsstt jangan tanya luar biasa sakitnya
Aku beberapa kaki mengalaminya.Saking ingin wajah ini mau bersih dari komedo yang merusak pemandangan ( itu jika ada yang mandang ya he he he...) aku menjerit-jerit menahan sakit dan sungguh itu tidak enak! Dalam hati aku berkata gak lagi-lagi deh!biar sampe disini aja. Kalo ada yang bilang si Dennise itu cantik,suitttt...suitttt...harapannya begitu,Puji Tuhan.Namun kalo ada yang bilang kamu akan terlihat cantik kalo :
1.hidung di suntik
2.alis di sulam
3.bibir di sulam juga
4.dagu di belah
 5.payudara di tambah implant
6.bokong disuntik lemak
7.pipi tambah benang biar tidak turun
8.mata di operadi bentuk kelopak
9.sudut mata bawah di tato agar tidak repot lagi pake eye liner dan lebih cemerlang
10.tummy tuck alias sedot lemak atau minum jamu yang teramat pahit demi mendapatkan tubuh yang super slim welehhhhh....banyak bingits.Semua ini untuk memberikan ( hasil memuaskan,katanya...) 
Lalu seperti apa kisah operasi plastik yang memakan banyak biaya dan hasilnya tidak selalu memuaskan,
Adeline mempunyai hidung yang sedang-sedang saja.Untuk ukuran orang Indonesia,cukuplah dengan nilai 6 walaupun batang hidungnnya masih terlihat jika melihatnya jarak dekat tetapi Adeline tidak puas.Public Relations hotel bintang 5 ini mem-vermak hidung ciptaan Tuhan ini dengan memasang silikon di hidungnya.Berhayal hidungnya semancung wanita Arab ternyata bentuk hidungnya mencong tidak karu-karuan ke ke kiri kanan.Saking tidak pe-denya setiap hari wanita asak Solo ini memakai masker untuk menutupin bentuk hidungnya.Untunglah Adeline berhasil mengembalikan bentuk hidungnya walaupun harus melalui beberapakali operasi perbaikan bentuk hidung tambal sulam tetapi masih untunglah....
Lain lagi cerita Valery.Wanita berparas indo ini tidak puas dengan size payudaranya yang hanya 32B.
"Sungguh tidak ada sexynya Dennise.Dadaku nyaris flat kayak teve!"
"Yang penting 'kan suamimu suka dan tidak complaint kan?!"
"Sangat tidak! dia terima aku apa adanya,hanya saja aku akan lebih pe-de berpenampila kalo atasnya montok,terutama kalo pake kebaya,pasti keren...."
Sebagai teman aku sudah ingatkan untuk tidak perlu melakukan operasi plastik pasang slikon di payudara.Tetapi namanya rasa "pinginnya sudah di ujung" yaa...tidak bisa dicegah.Dengan bangganya Valeri menunjukkan hasil operasi payudara yang dilakukan di Singapore.Tidak tanggung-tanggung naik 3 size dari nomor semula,32 menjadi 38.Aku terperangah!takjubnya sedikit tetapi lebih pada kata nekadSelain "berat bawanya",tidak proporsional dengan bentuk tubuhnya “setiap saat resiko akan mengintai.Dan benar saja kebahagiaan Valeri hanya bertahan 9 bulan saja.Apa karena dia malas kontrol atau sudah takdir,silikon yang ditanam pecah!Duh,terbayang sakit dan bahayanya.Dan yang mirisnya bentuk payudara Valeri jauh lebih "good looking" sebelum dilakukan tindakan operasi suer deh...
Dan cerita seputar operasi mempercantik diri yang dilakukan oleh sahabat wanitaku masih banyak.
Seperti yang dikisahkan oleh sahabatku Rika Stefani.Wanita asal Tasikmalaya ini baru merintis karirnya di dunia penyanyi dangdut.Suaranya merdu sekali,lebih cocok ke penyanyi pop jazz tetapi tentunya ini kurang menjual di industri musik tanah air apalagi untuk hiburan yang mendatangkan uang banyak "penyanyi dangdut" merupakan langkah yang tepat.
Aku juga heran kok Rika bisa ya tergoda ajakan temannya penyanyi dangdut senior untuk mem-vermak seluruh dirinya.Mulai dari wajah sampai tubuh tidak ada yang tersisa.Cantik memang "manglingin" seperti boneka barbie tetapi kaku dan banyak pantangannya.Misalnya hidung,harus pakai payung,jangan terkena paparan sinar matahari langsung karena akan merusak silicon yang ada dalam hidung.Begitupun kalo dia mau melakukan perawatan spa banyak aturan main yang tidak boleh.Pokoke sangat tidak nyaman.
Ssstttt....bisik-bisik tetangga,ahh…tetapi ini tidak gossip kok biaya operasi Rika ini menembus angka 1 milyar lebih loh! Ya ampun….mahal bingits! Apa iya….
Katanya sih untuk memancungkan hidung 40 juta lebih,bentuk kelopak mata 50 juta,pasang ratusan benang di wajah agar terlihat kencang & fresh trus 100 jutaan,etc….gak muat angkanya untuk menghitung.

Wadoeh…kok mau cantik aja ribet en sakit ya.Hmm,tetapi ini sih pilihan ya.Aku yang phobia dengan jarum suntik,seandainya berkelebihan uang banyak lebih baik melakukan perawatan diri daripada operasi sana sini,karena cantiknya tidak permanen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar