Senin, 11 Januari 2016

10 Tahun Dalam Cinta Bersama Wanita Mandiri



Angka 10 adalah angka yang paling sempurna dari deretan angka 1-10.Dan seperti itulah harapan dari Wanita Mandiri Pintu Air yang pada bulan Januari 2016 ini genap  berulangtahun ke-10.Semakin bertambah usia,semakin memperdalam keimanannya,semakin cinta Jesus dan semakin rajin membaca Alkitab setiap pagi.

Kebaktian Wanita Mandiri Pintu Air setiap bulannya di adakan di Red Top Hotel pada minggu ke-2 setiap hari Senin.Yang hadir semua memang wanita.Tidak saja wanita yang suaminya telah tiada banyak juga para wanita "single" yang datang,karena mempunyai tujuan yang sama mendengarkan firman Tuhan.


Seperti pada tanggal 11 Januari 2016 yang lalu.Kebaktian tidak seperti biasanya ada sesuatu yang istimewa,yaitu kehadiran bintang tamu "Gavrila Setiawan".Gadis cantik belia ini bersaksi bagaimana Tuhan memberikan bonus dalam hidupnya secara bersamaan di tahun 2014.

Waktu itu sekitar tahun 2013-2014 Tuhan memberikan kemenangan secara berturut-turut melalui sebuah lomba turnamen di kampusnya dimana Vrila mendapatkan kesempatan bisa jalan-jalan keluar negeri melalui prestasinya.Gadis berkacamata yang juga aktif dalam pelayanan ini bercerita bahwa ketika kebahagiaan kita raih tentunya kita bersukacita,namun apakah dalam "kesesakan" kita juga bisa bersukacita?

Inilah yang dialami Vrila ketika kebahagiaan diraih secara bersamaanpun Tuhan mengijinkan ia mengalami Cancer Getah Bening stadium 2.

"Secara manusia saya shock!Tuhan mengapa saya mengalami ini semua,bukankah saya aktif dalam pelayanan?apalagi saat itu saya sedang skripsi yang tiba-tiba saja ditemukan adanya tumor sebesar 8cm di belakang rongga dada.Dari hasil pemeriksaan biopsi ke-3 ditemukan adanya sel kanker dan dokter menyarankan saya untuk melakukan 6x kemoterapi dan 20 radiasi.

Namun,itulah Tuhan yang saya sembah dan saya yakini bahwa Dia mampu menyembuhkan!Dia kekuatan saya.Karena saya baru 3x kemoterapi,sel kanker sudah mati.Dan Tuhan melindungi dari ujung rambut sampai kaki saya tidak mengalami tanda-tanda bekas pengobatan kanker,tubuh saya tidak gosong, halleluya!

Kalau saya bisa disembuhkan saudara semuapun bisa mengalami mujizat yang sama dari Tuhan.Asal kita percaya dan menyerahkan seluruh hidup kita pada Tuhan.Saya berterimakasih pada Tuhan keimanan saya naik 1 level melalui kanker yang Tuhan ijinkan saya alami. Dan malam itu kesaksian Gavrila menjadi berkat untuk semua Wanita Mandiri yang hadir,imannya bertumbuh.Melalui jemari lentiknya Vrila memainkan biola  dengan lagu "Walau 1000 Lebah"

Keterangan foto : Gavrila kesaksian untuk Tuhan

Di perayaan ulangtahun ini menghadirkan ibu Pdt Loan Tumiwa yang memberikan berkat firman Tuhan.Dimana beliau meminta kepada semua para Wanita Mandiri untuk jangan lagi malas membaca Alkitab,waktunya sudah dekat,berjaga-jagalah kapan Tuhan panggil kita semua sudah siap!

Oh ya istimewanya acara ini ada 2 tart ulangtahun.Yang pertama tart ke 10 Wanita Mandiri.Tart ke 2 ibu Loan di bulan Januari berulangtahun ke 76 tahun.Tuhan berkati semua....
Terimakasih untuk Ibu Inge Suhendra ketua Wanita Mandiri Pintu Air yang selama ini memberikan fasilitas untuk para Wanita Mandiri bersukacita bersama di dalam Tuhan.Dan malam itu bertabur hadiah untuk semua yang hadir.Seperti para Wanita Mandiri yang selalu hadir selama 12x,10x,5x semua mendapat hadiah.Ada lagi suprise gift berupa "angpao" untuk oma yang berusia 96 tahun.Wow...luar biasa kasih karunia Tuhan.

Keterangan foto:para pengurus Wanita Mandiri Pintu Air bersama-sama tiup lilin

Jadi untuk para wanita mandiri,yuks bergabung setiap bulannya di kebaktian Wanita Mandiri Pintu Air yang berlokasi di Red Top Hotel Pecenongan,Tuhan memberkati ( D/s)

1 komentar: