Rejoice Perfume Shampoo: Wanginya Se...harian


Rambut adalah mahkota wanita. Rambut yang sehat adalah rambut yang terawat. Rambut panjang, pendek, lurus ataupun ikal kalau dirawat hasilnya membuat kita PeDe alias percaya diri. Selain memberikan nutrisi untuk rambut seperti vitamin rambut, mahkota  juga harus dirawat dengan shampoo yang berkualitas dan membuat rasa percaya diri lebih. Seperti halnya tubuh wanita paling suka kalau dipuji, "Wow....wangi sekali. Parfume-nya apa?"

Tidak hanya tubuh yangi perlu wangi tetapi rambutpun memerlukan sentuhan wewangian. By the way memang ada shampoo yang seperti parfume wanginya?
Ada dong! Rejoice Perfume Shampoo. Di medio 13 Februari 2018 saya dan beauty blogger mendapat kesempatan untuk hadir di acara launching terbaru dari shampoo Rejoice. Bertempat di The Terrace Restaurant para tamu undangan yang semuanya nyaris wanita tampil cantik dengan dress code Hijau + Pink. Warna dari Rejoice tentunya.




Acara yang dipandu oleh Sisca Becker ini dihadiri oleh Pamela Camargo
 ( Communication Manager P & G Asia Pacific ), Marie-Emillie Lascaux ( P & G Scientist ) dan artis muda berbakat  Michelle Ziudith yang merupakan Brand Ambassador Rejoice

"Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang ini tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Rejoice Parfume Shampoo yang membuat rambut wangi sepanjang hari", ucap Pamela

Nah...ini yang penting. Tertarik banget saya mendengarnya. Selama ini kalau habis keramas memang rambut wangi, namun tidak seharian wanginya. Hanya beberapa jam saja wanginya sudah hilang. Shampoo dengan aroma parfume....wow pasti segar deh.
Dan shampoo Rejoice Parfume menjadi kali pertama munculnya shampoo parfum di Indonesia, sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan keharuman istimewa yang tahan lama pada rambut.

Ditambahkan lagi oleh Pamela, " Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti bikin jatuh cinta"
Benar kata Pamela. Saya dan para tamu undangan yang hadir berkesempatan mencium aroma wangi dari Rejoice Parfume, wanginya mewah dan belum pernah ada shampoo yang seperti ini. 

"Rejoice Parfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut membuat kita nyaman berada diantara orang banyak", ungkap Marie
Layaknya parfum mewah, keharuman dari Rejoice dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman yang diproduksi oleh P & G.



"Note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice parfume shampoo dimana aroma yang tercium adalah pir Inggris, beri merah dan muguet. Dan saat keramas kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunfa peony, gardenia Perancis dan freecia. Lalu pada saat rambut sudah kering kita dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice parfume shampoo.
Sungguh, saya terkesima dengan penuturan ke-2 wanita cantik Pamela dan Marie.


Disela-sela talkshow beauty bloggers berkesempatan menyaksikan cara pembuatan parfum. Mengasyikkan, apalagi pembuatannya diracik dari beberapa bunga sehingga memberikan aroma wangi mewah. Michellepun bercerita tentang rambutnya,

"Aku memiliki jenis rambut yang frizzy, kering, gampang patah dan bercabang. Apalagi kegiatan shooting banyak rambut jadi gampang rusak tidak terurus", ucap  pemain film One Fine Day. Tetapi tentunya masalah rambut frizzynya cepat teratasi, "Akhirnya! Aku senang banget udah menemukan shampoo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya benar-benar bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan Rejoice. Terus...wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampoo ini perfect banget untuk menjadi teman dalam aktifitasku yang padat.Rambutku tetap wangi parfum seharian", ucap artis berwajah cantik dengan mata berbinar.



So....untuk wanita Indonesia sudah saatnya mendapatkan keharuman terbaik untuk rambut dengan Rejoice Parfume Shampoo. Dapatkan keharuman mewah sepanjang hari yang terinspirasi dari bunga peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.
Untuk hasil yang sempurna saat keramas tambahkan Rejoice Parfum Lembut Conditioner agar rambut tetap lembut. Ada 3 ukuran 170ml, 340 ml dan 600 ml.
Rejoice Sampo parfum bikin jatuh cinta( D/s)

Komentar

  1. Nggak salah ya Rejoice pilih Michelle Ziudith jadi brand ambassadornya..

    BalasHapus
  2. varian baru dari rejoice yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go...Go...Go...Asian Games 2018 Meriah, Lewat Bidikan Smart Samsung J6 Series

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami