Natur Hair Care: Kuat Dari Akar, Rambutpun Sehat Sepanjang Masa


Rambut adalah mahkota bagi wanita. Istilah ini sudah ada sejak aku remaja dulu beberapa puluh tahun yang lalu hingga kini sudah menjadi ibu. Ingat dulu ketika masih single rambutku tebal helaiannya dan banyak. Zaman itu ikat rambut dengan karet gelang. Untuk menguncir rambut kuda alias kuncir satu di belakang aku harus pakai 2 karet gelang. Karena kalau hanya 1 karet putus, gak kuat menopang rambut tebalku.


Seiring bertambahnya usia  menikah, punya anak dan menyusui kerontokkan rambutpun terjadi. Dulu aku jarang rontok rambut. Masih ingat ketika ke-2 anakku ASI itu yang namanya rambut cepat sekali rontoknya. Disisir sebentar saja rontoknya tak terhitung. Terutama ketika my baby sudah mulai mainin air liurnya sering disembur, wiiih...tak terhitung banyaknya helaian rambut yang rontok.

Sebagai ibu yang juga wanita bekerja aku juga mengutamakan  penampilan terutama rambut. Dan karena aku suka keindahan maka rambutpun tiap 2 bulan berganti warna dan model. Dasarnya rambutku ikal. Smoothing dan memakai alat catok pelurus rambut sudah menjadi kebiasaan sehari-hari termasuk juga hair drier. Belum lagi rambut yang diwarnai. Berbagai warna rambut sudah menjelajahi rambutku. Awalnya rambutku susah masuk warna karena'kan basicnya hitam pekat. Oleh salon disarankan untuk bleaching rambut supaya warnanya masuk. Wow...jangan ditanya betapa panasnya kulit rambut selama di bleaching. Demi keindahan dan kepuasan hati direlain. Hampir semua warna sudah aku jajaki. Coklat, ungu, merah, hijau dan terakhir abu-abu.

                     Foto: My hair colour

Indahnya hanya sesaat. Inilah yang aku rasakan. Karena semakin sering rambut diwarnai dan dismothing maka rambut semakin rusak dan hancur. Rambutku sudah tidak sehat lagi seperti dulu. Warnanya kusam tanpa kilau dan menipis.
Apalagi aku senang gonta-ganti merk rambut. Mencoba dan termakan iklan yang katanya bisa membuat rambut lebat dan bercahaya. Namun hasilnya mengecewakan rambut masih tetap rusak.

Sampai akhirnya saya bertemu dengan Natur  Hair Care di acara bukber bersama komunitas Sahabat Blogger di Akademie Cafe akhir Mei lalu. Hadir founder Sahabat Blogger ibu Sumiyati dan kakak Sarah dari Natur Hair Care

Foto: Ibu Sumiyati & Kakak Sarah 

Foto : Sahabat Blogger bersama Natur

Aku mengenal Natur sudah lama sejak tahun 2010. Saat itu baru coba-coba. Penasaran karena katanya mengandung jamu shamponya. Pas dicoba aromanya memang khas jamu. Akhirnya aku tidak bertahan lama. Padahal jika dilihat dari sejarahnya Natur yang diproduksi oleh PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika memegang prinsip Back To Nature yang memberikan jaminan aman dan berkualitas.


Adalah seorang Liem Sudarno yang mendirikan Natur dengan bahan dasar alami tanpa kimia. Produknya telah diekspor ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Australia dan Korea Selatan. Melalui visi  misi Gondowangi menjadi nomor satu di pasar produk perawatan rambut dengan bahan dasar alami bukan campuran kimia. Gingseng merupakan bahan dasar produk unggulan dari Natur. Seperti yang diketahui Gingseng sangat bagus sekali untuk perawatan rambut. Selain itu juga ada lidah buaya, urang aring yang menjadi bahan untuk produk Natur


"Dulu memang Natur aromanya kental dengan jamu. Karena aromanya tidak familiar banyak yang tidak mau memakainya. Namun sekarang tidak lagi", ucap Sarah menbawali ceritanya tentang Natur. Kami semua yang hadir mendapatkan goody bag Natur. Dan aku membuka tutup produk Natur Hair Care. Wow...iya keren deh! Aroma Natur beda. Wanginya soft tidak lagi khas jamu dan  tidak menyengat.

Foto: Sarah dari Natur 

"Yang terpenting dari rambut adalah harus Kuat Dari Akar. Kalau akarnya kuat rambut akan kokoh tidak gampang rontok dan rusak. Untuk itulah diperlukan perawatan rambut secara continue agar didapatkan rambut yang sehat.Dan Natur Hair Care memiliki produk yang bisa merawat rambut agar tetap sehat", cerita Sarah bersemangat


Rangkaian series Kuat Dari Akar Natur Hair Care terdiri dari  shampoo, conditioner, hair tonic, hair vitamin dan hair mask.

Shampoo Natur Gingseng Extract mendapat penghargaan Top Brand untuk waktu yang lama 2007-2017 banyak yang menyukai karena khasiatnya  jika digunakan secara teratur mampu mengurangi kerontokkan hingga 90 %.
Tidak hanya Gingseng Extract Natur Hair Care juga memiliki varian lain seperti:

  • Tea Tree Oil untuk mengurangi ketombe
  • Olive Oil untuk nerawat rambut kering
  • Moringa Oleifera untuk merawat rambut rusak
  • Aloe Vera untuk menyuburkan rambut


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehabis keramas jangan lupa nemakai Natur Conditioner  agar  menjadi lebih lembut, halus dan mudah ditata.
Dan supaya rambut tidak mudah rontok tentunya harus dirawat secara rutin dengan memakai Hair Tonic Ginseng Extract. Beda dengan tonic lain yang biasanya mengandung banyak alkohol sehingga panas di kulit kepala. Hair Tonic Natur tidaklah seperti itu. Sehingga nyaman ketika diteteskan di kulit kepala. Tidak panas namun bekerjanya optimal menyuburkan dan mencegah kerontakkan rambut.

Natur Hair Mask
Masker rambut dari Natur ini terbuat dari bahan aloe vera ekstrak dan olive oil yang mampu menutrisi setiap helaian rambut agar lebih subur, halus dan lembut. Sama seperti penggunaan conditioner setelah keramas pijat-pijat rambht denfan hair mask diamkan sekitar 3-5 menit hingga menyerap lalu bersihkan. Gunakan secara rutin 2 kali seminggu untuk hasil yang memuaskan

Natur Hair Vitamin Olive Oil

Ini merupakan produk terbaru dari Natur Hair Care yang mengandung 7 Natural Oil dan Vitamin E yang bsrfungsi untuk melembutkan dan melembabkan setiap helaian rambut. Dengan kandungan UV A dan UV B vitamin rambut Natur ini sangat bagus untuk melindungi rambut yang diwarnai. Oh ya aku suka loh dengan aromanya pas kemarin disemprotkan ke rambut wangiiiii....deh ternyata mengandung sweet vanila.

Jadi sahabat-sahabatku,
Yang terpenting rambut itu harus dirawat dengan produk yang mengutamakan kenyamanan dan Kuat Dari Akar. Insya Allah jika rambut sudah kuat dari akar akan sehat dan tidak mudah rontok.
Sekarang aku kembali memakai produk Natur Hair Care. Back to Natur itu memang yang baik. Aman, rambut terjaga tetap sehat karena Natur Kuat Dari Akar 
(D/s)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go...Go...Go...Asian Games 2018 Meriah, Lewat Bidikan Smart Samsung J6 Series

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami