Cashbac Gandeng McDonald's Indonesia, Ada Promo Hingga 73% Lho


Mc Donald's atau biasa disingkat McD nama ini sudah tidak asing lagi di masyarakat. Restaurant siap saji ini ada sejak tahun 1991 yang dimulai pertamakali di Sarinah, Jakarta.
Apa sih yang menarik dari McD ini? Burger dan ayamnya yang lezat pas banget sama lidah orang Indonesia dan di Mc D bisa kongkow-kongkow baik rekan bisnis, sahabat maupun keluarga.

Untuk itulah aplikasi Cashbac melakukan kolaborasi dengan McDonald's Indonesia dengan menghadirkan promo menarik di bulan Agustus ini.

Bertempat di McDonald's Sarinah Selasa 31 Juli 2018 Cashbac dan McD mengadakan media gathering


Cashbac yang ada sejak Januari 2018  menawarkan instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masyarakat. Lebih dari 500 merchant bergabung menjadi partner. Sepanjang Agustus ini Cashbac hadir dengan 'Semangat 45!' yaitu program tambahan cashbac bagi seluruh pengguna selama bertransaksi menggunakan Cashbac di ratusan outlet McDonald's Indonesia.

"Kami hadir dengan agresif melalui promo Semangat 45 untuk para pelanggan yang masih di dominasi kaum urban dan milenials melalui penggunakan aplikasi Cashbac dengan tambahan Cashback 45% diluar cashback normal 8% di seluruh outlet McDonald's Indonesia", ungkap Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac

Foto: Mario Gaw

"Reward sudah jadi bagian gaya hidup kaum urban. Dari survei yang dilakukan Nielsen tahun 2016 reward berupa rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan", tambah Mario.

Ada yang lebih menarik lagi, Cashbac dan McDonald's menghadirkan program tambahan spektakular McD Merdeka73 yaitu program Tambahan Cashback 73% di seluruh outlet McDonald's Indonesia.

"Melalui program McD Merdeka 73 kami bersama Cashbac meyakini bahwa program ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan untuk mengisi liburan 17 Agustusan mereka. Terutama utama kaum urban yang suka nongkrong mendapat tambahan cashback 73 % diluar cashback normal sebesar 8% untuk semua menu. Jadi total cashback 81% ", ujar Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia.

Foto : Yanti Lawidjaja

"Kami selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan dalam menikmati makanan di McDonald's termasuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi. Dengan alasan tersebut kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan beragam manfaat bagi pelanggan kami", lanjut wanita ramah ini.


Foto: tampilan aplikasi Cashbac

Untuk menggunakan Cashbac saat bertransaksi di McDonald's atau merchant lain pengguna cukup menghubungkan kartu kredit / debit pada aplikasi tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode " Top to Pay" atau Scan QR ketika melakukan pembayaran, Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin.
Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman dan aman.


Untuk Anda, ayo segera download aplikasi Cashback dari smartphone. Tidak hanya reward dari F& B tetapi Health & Beauty, Luxury Dining hingga Entertainment siap menanti ( D/s)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go...Go...Go...Asian Games 2018 Meriah, Lewat Bidikan Smart Samsung J6 Series

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami