Le Minerale : Dukung Geraksn Indonesia Sehat 2018


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Untuk menjadi sehat sebenarnya mudah olahraga dan pola makan sehat. Namun sayangnya hal ini sedikit diterapkan.  Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.  Jarang bergerak lebih memilih naik escalator daripada naik tangga.  Kurang bergerak dan banyak mengkonsumsi junk food tentunya jauhnya dari unsur sehat.

Foto : dr.Ulul

Menurut  dr. Ulul Albab Sp. OG mewakili Ikatan Dokter Indonesia  ( IDI ) mengatakan bahwa 77% bangsa Indonesia hidupnya tidak sehat. Selain pola makan kurang gerak dan sedikit asupan air mineral.

"Kita setiap hari wajib mengkonsumsi air mineral 2 liter. Air baik untuk bekerjanya ginjal dan anggota tubuh lainnya. Namun kenyataannya masih banyak yang kurang minum air putih ", ujar dr Ulul di acara Press Conference Gerakan Indonesia Sehat 2018 bersama Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) yang di dukung oleh Le Minerale Senin 16 Juli 2018 lalu

Foto: Para Narasumber

Hadir juga Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT. Mayora Indah Tbk dan Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale

Melanjutkan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak 2016 Le Minerale bersama IDI melalui Gerakan Indonesia Sehat  ( GIS ) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di 2 kota besar Jakarta 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin dan Surabaya 5 Agustus 2018 di Grand City Surabaya.
Terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati disepanjang rute lari.


 "Pada tahun ini kampanye GIS kembali hadir selain fun run bagi peserta bagi peserta Le Minerale Water Fun kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat.Tentunya dengan berpegamg pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right", ujar Febri Hutama dihadapan media baik cetak maupun elektronik.

Foto: Febri Hutama

"Latar belakang diafakan GIS ini dikarenakan kehidupan bangsa Indonesia yang kurang sehat. Dengan 3 pilar move, eat dan drink right diharapkan mendapatkan tubuh yang sehat. Nah Le Minerale adalah air minum yang mengandung vitamin dan terambil dari mata air pegunungan. Dan istimewanya dari Le Minerale ini saat masih disegel botolnya keras,  hal ini untuk menghindari pemalsuan air minum.
 Nah setelah dibuka segelnya baru kemasannya lembek", ucap Febri bersemangat.


"Hidup sehat sangat penting buat aku dan keluarga. Meskipun aktifitas padat kami selalu menjalankan pola hidup sehat. Aktiviras rutin yang sudah kami jalankan seperti olahraga, komsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup dan mengkomsumsi air mineral yang tepat", ujar Reisa yang berprofesi sebagai dokter.

Foto : Reisa Broto

Lebih lanjut wanita cantik ibu dari 2 anak ini mengatakan,
"Aku selalu mengusahakan yang terbaik bagi keluargaku dan Le Minerale adalah air minum yang sudah kami komsumsi selama setahun ini.
Mengapa aku pilih Le Minerale?
Karena kandungan mineral alami yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mencukupkan kebutuhan mineral keluarga. Le Minerale menyempurnakan pola hidup sehat yang sudah kami sekeluarga terapkan dan jelas sekali manfaatnya"


Dan kabar gembiranya Le Minerale mengadakan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih 100 Rumah Sakit di seluruh Indonesia dengan membagikan 2 juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

So untuk Anda yang bertubuh sehat baik yang di Jakarta maupun Surabaya ayo segera daftarkan diri Anda untuk Le Minerale Water Run 2018 ke :
http://leminerale.com//waterrun2018





Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami

Kampanye Isi Piringku: Rasa Cinta Untuk Anak dan Nyokap