Scanner Brother : Scanner Canggih Nan Praktis Ekonomis


Hallo Selamat pagi...
Saya SMA tamat tahun 1990-an ( wah ketahuan ya umurnya berapa he...he...he..). Zaman itu yang dianggap canggih untuk memperbanyak tulisan adalah mesin foto copy. Daripada menulis berlembar-lembar,capek dan kapan selesainya.

Zaman saya belum mengenal flash disk untuk menyimpan data. Paling aman ya data disimpan di komputer kalau kena virus ya... wassalam. Hilang semua. Dan itu pernah saya alami ketika dulu mau mengirim artikel ke majalah wanita. Bermalam-malam saya nulis dan begadang mencari ide. Perasaan saya sudah di save. Ternyata pas di cek dokumen tulisan saya banyak virus. Nangis bombay! karena itu memiliki back up data.

Itu cerita dulu namun sekarang lain zamannya canggih, zaman digitalisasi. Berbagai kemudahan bisa diperoleh asal kita melek teknologi.

Kertas. Benda yang satu ini merupakan kebutuhan penting dalam berbagai sektor. Di dunia bisnis, perkantoran bahkan pendidikan kertas sangat dibutuhkan. Seperti penandatanganan kontrak kerjasama ,tanda tangan ijasah dan surat penting lainnya diatas secarik kertas.

Namun namanya kertas itu ketahanannya'kan tidak lama bisa hancur dimakan rayap kalau sembrono menyimpannya, tintanya luntur karena disimpan di tempat lembab. Bahkan  dokumen penting yang terbuat dari kertas bisa hangus terbakar jika terjadi musibah.

Lalu bagaimana solusinya?
Semua kertas penting harus dilindungi dengan cara memindai (scanner ) dan
mendigitalisasikan.


Wow...ribet banget ya?!
Jangan dipikir ribet-nya. Semua menjadi mudah dan praktis jika menggunakan Scanner Brother. Alat ini canggih dan memberikan kemudahan bagi pengunanya. Betapa tidak scanner ini selain berfungsi untuk mengamankan dan mendigitalisasikan dokumen penting ada 3 hal penting dimana perusahaan, rumah sakit, perbankan membutuhkan scanner karena:

  • Proteksi Dokumen
  • Digitalisasi Dokumen
  • Otentifikasi Dokumen

Cara jadul banyak kertas dokumen yang disimpan /diarsipkan bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Selain lama-lama warnanya sudah memudar tentunya memakan banyak ruang tempat. Terbayangkan banyaknya data pasien rumah sakit yang disimpan. Apalagi jika rumahsakitnya sudah berdiri lama. Untuk itulah Scanner memudahkan membantu digitalisasi dokumen.



Scanner Brother Efektif Banget
Mengapa saya katakan efektif banget alias sangat praktis karena:

  • tidak perlu bolak-balik mengganti kertas dokumen
  • mampu memindai 50 lembar dokumen sekaligus secara bergantian ( Scanner Brother tipe ADS-2400N )
  • Dilengkapi tombol touchscreen berupa layar LCD. Dengan demikian setiap kertas yang dipindai oleh Documen Scanner bisa tersimpan secara otomatis di flashdisk yang sudah terpasang pada port USB bagian bawahnya. Begitu mudah!

Kecanggihan lainnya dari Scanner Brother baki kertasnya bisa diisi kertas dokumen dalam berbagai ukuran. Mulai dari kertas panjang hingga kartu nama plastik / cetak timbul.

So tunggu apalagi. Haree geneee...harus smart. Mesin printer yang canggih, praktis dan ekonomis hanya ada pada Brother tentunya. Aku pilih Brother, kamu juga yaaa.... ( D/s)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go...Go...Go...Asian Games 2018 Meriah, Lewat Bidikan Smart Samsung J6 Series

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami