Namaste Festival 2018 Ajang Selebrasi Gaya Hidup Sehat


Hallo selamat pagi. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan pikiran sehat. Untuk mendapatkan semua itu tidak perlu di suplay dengan berbagai vitamin cukup dengan YOGA.

Anda tentu mengenal artis cantik Sandra Dewi. Ibu seorang anak ini tetap terlihat segar, fit, cantik.Padahal kegiatannya seabreg. Mulai dari shooting, urus anak, urus suami
"Dulu saat belum berkeluarga shooting kejar tayang dari pagi ke malam lanjut pagi lagi badan saya masih kuat. Namun setelah berkeluarga tentu staminanya beda. Kurang tidur itu bikin setres loh. Untuk itu saya harus mencari  olahraga yang menenangkan hati dan dapat kontrol emosi. YOGA adalah pilihan saya. Yoga itu sangat menyenangkan dan menentramkan jiwa. Sesuai dengan hati saya, tenang namun memberikan hasil yang bagus untuk tubuh", ucap Dewi Brand  Ambasador CIMB Niaga di acara pembukaan Namaste Festival 2018.


Bertempat di Klub Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jakarta Jum'at 26 Oktober 2018 hadir Tigor M. Siahaan ( Presiden Direktur CIMB Niaga ), Anita Boentarman
( Direktur Namaste Festival ), Sandra Dewi dan Caleb Packham ( guru yoga dari mancanegara )


Selama 3 hari Jum'at - Minggu ( 26-28 Oktober 2018 ) Namaste Festival kembali menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival ( CNNF ) dengan mengusung tema Magnifying Gratitude. Ini merupakan festival yoga terbesar di Indonesia yang merupakan ajang selebrasi gaya hidup sehat, aktif dan selaras dengan alam bagi komunitas, praktisi yoga serta aktivis dan praktisi kesehatan dari Indonesia maupun internasional.

CNNF 2018 diramaikan dengan lebih dari 50 kelas yoga, healing dan wellbeing yang dipandu oleh instruktur ternama  seperti Deera Dewi, Slamet Riyanto, Bagus Saputra, Fajar Putra dan masih banyak lagi guru yoga kenamaan dari Indonesia. Turut meramaikan juga guru dari mancanegara seperti Caleb Packham, Kristen Schneider dan Ronan Tang.


"Ini merupakan festival yoga ke-8 yang diadakan oleh Namaste. Gaya hidup sehat dan energi positif kami harapkan bisa dihasilkan untuk pengunjung yang hadir dan mengikuti yoga. Kalau tahun lalu selana 3 hari pesertanya 7000-an tentunya tahun ini diharapkan lebih banyak", ujar Anita Boentarman saat confrence press.


Lebih lanjut wanita berwajah manis ini menjelaskan di  CNNF 2018 ada kelas- kelas kesehatan dan penyembuhan klinik yang salah satunya dipandu oleh Ronan Tang, praktisi Qigong atau seni mengolah energi berpengalaman. Kristen Schneider memandu kelas Vinyasa dan Ayurveda.

"Kami ingin terus menghadirkan inspirasi positif  melalui event berbagai event yang kami selenggarakan seperti CNNF 2018. Melalui event ini masyarakat akan mendapatkan banyak inpirasi baru untuk menjalankan gaya hidup sehat dan menularkan energi positif ke lingkungan terdekatnya, ujar Tigor


Menurut Tigor konsistensi CIMB Niaga mendukung CNNF merupakan implementasi dari brand promise
" Forward" yang salah satu turunannya adalah Forward > Your Happy, Healthy Lifestyle.


Sepanjang pelaksanaan CNNF 2018, CIMB Niaga memberikan penawaran menarik melalui corporate booth yang tersedia di area acara. Selain itu tersedia juga CIMB Niaga Lounge yang dilengkapi dengan sarana hospitality, mobile cash untuk pembukaan rekening baru serta bazaar  aneka produk lifestyle.


Yuks rasakan langsung pengalaman yoga dengan tiket yang dapat di akses secara online melalui www.namastefestival.com
CIMB Niaga tetap membuka pendaftaran hingga 28 Oktober 2018. Tersedia diskon 30% untuk pembelian tiket Full Pass dan Daily Pass hanya dengan menggunakan kartu kredit dan debit CIMB Niaga serta diskon 50% untuk nasabah CIMB Preferred dan Private Banking CIMB Niaga.

Ayo sehatkan tubuh di Namaste Festival 2018 ( D/s)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go...Go...Go...Asian Games 2018 Meriah, Lewat Bidikan Smart Samsung J6 Series

HIJRAH EKSTREM:Perjalanan Hati Seorang Wanita Tangguh

Herbatia Mewujudkan Tubuh Sehat Alami