Vitalis Perfumed Moisturizing Body: Mandi Segar,Wangi En Kinclong..

Hai...hai...hai...
Good morning all.Kenalkan namaku Dennise. Aku seorang ibu dari 2 orang anak dan juga wanita bekerja.
Nah tempat kerjaku itu, jauh...Depok -Jakarta sekitar 2 jam-lah jarak tempuhnya dengan kereta api.
Di rumah, mau-nya sih bangun tidur langsung mandi dan cusss.. berangkat kerja. Tapi apa daya anak -anak harus dibekali dulu lauk pauknya.


Urusan masak memasak cukup menyita waktu secepatnya 45 menit. Paling lama 1 jam. Anak-anakku ini everyday request menu. Misalkan untuk makan siang mau makan gurame goreng saos asam manis + kangkung cah + tempe goreng.

Waduh yang begini benar - benar menyita waktu. Dan aku memang tidak mampu menolak. Karena prinsipku selagi masih mampu ya dikerjakan.
Selesai masak langsung mandi. Ngeburu waktu juga, mandi pake sabun batangan. Byuurrr....guyur kiri kanan. Selesai dalam waktu 5 menit. Wangi, ha...ha...ha...sepertinya tidak deh. Namanya juga mandi seadanya ya.

Oh ya aku pulang kerja sampai rumah osekitar jam 8 malam. Sama seperti kegiatan pagi. Di rumah masak dulu untuk lauk makan malam. Dan disini aku juga ektra bekerja lagi. Yang bisa dirapikan ya rapikan. Entah menyapu, cuci piring atau sekedar beberes rumah. Selesainya?! Paling cepat semua itu di jam 10 malam. Nah aku, semalam-malamnya pasti mandi. Cuma tidak lama. Sekedar mandi untuk hilangkan keringat yang melekat di tubuh.

Pernah temanku yang ibu rumahtangga bilang gini, "Kalau gue sih me timenya mandi.Wow....paling seru! Gosok-gosok semua bagian badan setelah mengurus rumah. Terus mandinya dengan shower + body wash yang wangi tambah betah deh"

Aku yang saat itu mendengar iya- iya saja. Dalam hatiku semua mandi sama saja.Bersihkan daki yang melekat, guyur udah beres. Jujur, selama ini aku tidak begitu care urusan mandi.


Sampai awal bulan Maret dapat kirimin hampers Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dari Kumpulan Emak- Emak Blogger. Cukup banyak isinya. Ada 3 variant Vitalis aroma White Glow (Skin brightening ) Fresh Dazzle dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau dan
Soft Beauty ( Skin nourishing ) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin.
Selain itu ada handuk lembut dan tote bag cantik Vitalis. Keren deh!

Perubahan Mandi Si Dennise
Tak kenal maka tak sayang. Kalau sudah kenal tentunya jadi sayang dong!
Begitupun aku dengan Vitalisbodywash.
Kebetulan jenis kulitku normal jadi aku mencobanya untuk 3 hari berturut -turut #mandiparfum dengan #Vitalisbodywash 


Supaya waktu mandi menyenangkan aku sengaja mandi malam hari sepulang kerja.
Yang pertama aku coba Vitalis kemasan Ungu, Soft Beauty Skin Nourishing.
Kulit yang lembab bisa didapatkan loh (untuk kamu yang ingin terus lembab kulitnya aku rekomendasi pake yang ini ya ) karena Vitalis ini mengandung Vitamin E dan Avocado yang bagus untuk kulit. Selain itu kandungan di dalamnya juga ada Fruity Aldehydic, Rose dan Violet sehingga memberikan wangi parfum khas


Hari ke-2 White Glow, Skin Brightening
Si botol merah muda ini memberikan sensasi tersendiri saat #bodywash. Aroma bunga dipadu dengan  fruity seperti Cherry dan Rasberry memberikan aroma khas nan harum.Apalagi ditambah dengan kandungan Licorice Extract & Susu membuat kulit lebih putih dan bersih


Hari ke-3 Fresh Dazzle Skin Refreshing
Si botol hijau nan elegan ini memiliki kandungan ekstrak Yuzu dan Green tea. Nah paduan ke-2 nya mampu mampu loh membangkitkan "mood " menjadi lebih semangat dan energik.
Yang saat ini sedang Baper-an mood gak stabil cocok ini mandinya pake Fresh Dazzle 

Wow...setelah aku #bodywash dengan Vitalis ternyata kegiataan mandi jadi sangat menyenangkan. #bodywash this is me time. I'am happy i 'm fresh.
Mandi lama- lama dengan #Vitalisbodywash. Aroma parfum yang wangi menempelnya lama loh! Jadi selesai mandi pagi aku tidak perlu lagi menyemprotkan parfum. Kebetulan di rumah ada 2 gadis remajaku. Mereka senang sekali merasakan sensasi mandi wangi nan bersih bersama #Vitalisbodywash

Keistimewaan Vitalis Body Wash
Aku mau cerita nih "istimewanya" Vitalis
  • Diperkaya Skin Moisturizer sehingga kulit tetap lembab dan lembut
  • Tekstur cairannya kental dan lembut di kulit sehingga kulit tidak mudah kering
  • Warna sabunnya mengikuti warna botol
  • Packaging botol ekslusif
  • Wanginya....hmm tahan lama di badan
Kenalan Yuks Dengan Vitalis
Vitalis yang sudah ada sejak tahun 2003  diproduksi oleh PT. Unza Vitalis ini adalah produsen dari produk perawatan kulit dan tubuh yang tersebar hampir di 50 negara Asia.
Sebut saja produk "hits" nya yang sudah dikenal dikalangan remaja dan wanita dewasa. Ada IZZI ( ABG-ku suka pakai ), Sumber Ayu & Enchanteur ( ke-2 produk ini favoritku banget. Sumber Ayu saat mandi sambil luluran. Sementara Enchanteur ini aku kenal sudah lama sekali. Ada 10 tahunan ya. Diawali dengan body parfume talk yang penomenal. Lalu " minyak wangi" nya yang memberikan aroma khas di tubuh ketika disemprotkan )

Sekarang aku baru tau mengapa banyak wanita "Me Time " dengan bodywash rahasianya ada di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dennise yang sekarang sudah berubah loh! Rajin mandi, betah berlama-lama. Mandi Segar, Wangi en Kinclong bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (D/s)

Vitalis, Ignite Your Charm,Be A Star







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Siapa Langsing Itu Susah...

Kampanye Isi Piringku: Rasa Cinta Untuk Anak dan Nyokap

Rare Disorders:Anugerah Terindah Dari Sang Pencipta