Tips #Check Keju Asli, Kraft Cheddar Juaranya



"Ma, nanti pulang kerja mampir ya beli martabak!", pintu putriku Ella di ujung telephone

"Martabak rasa apa?"

"Keju, yang buanyak.Penuh ya!adek suka keju"

Cerita keju, di rumah keju adalah makanan favorit keluarga dibandingkan coklat tabur. Si bungsu Ella paling suka makan yang ada olahan kejunya. Pisang goreng keju,burger keju atau nasi goreng yang diatasnya ditaburi parutan keju. Kalau yang satu ini, tidak hanya Ella, aku juga suka. Enak banget! disetiap suapan terasa aroma wangi keju.

Sesampainya di rumah Ella langsung meraih bungkusan martabak keju yang aku bawa. Terlihat kalau dia memang lagi ngilir martabak keju. Dengan sigap tangannya melahap sepotong martabak. Pada gigitan ke-tiga Ella menghentikan kunyahannya,

"Untuk mama saja deh,gak enak!"

Aku heran,tidak biasanya Ella begitu. Apalagi ini pesanannya, penasaran aku langsung memakan sepotong martabak keju. Di gigitan pertama ada yang lain, rasa kurang mantap. Kembali coba menikmati secara perlahan digigitan kedua coba berhenti apa ya yang tidak enak, aha...dapat jawabannya di keju nya yang kurang sedap di lidah.

"Dek pasti yang gak enak kejunya ya?!"

"Iya, beda dengan keju Kraft yang biasa mama sediakan di rumah. Memang tadi gak pakai keju Kraft ma?

Foto:Nasi goreng Kraft Cheddar 

"Mana mama perhatikan itu. Mama pikir semua keju sama, ternyata....beda"

Hallo aku mom dari Rachel dan Ella. Sejak umur 1 tahun anak-anak sudah terbiasa menikmati Keju Cheddar Kraft. Awal mereka sudah tumbuh gigi keju Kraft Cheddar yang berbentuk balok aku potong menjadi stick dan itu menjadi cemilan sehat untuk mereka. Jangan tanya bagaimana ekpresi wajah mereka ketika menikmati Kraft Cheddar, lidah mereka berdecak-decak  saking enaknya. Gurih, terasa banget kejunya.

Mengapa saya memilih Kraft Cheddar

1.Rasa

Dari rasa Kraft Cheddar itu tidak ada tandingannya. Rasa kejunya berasa sekali, gurihnya pas sehingga ketika dinikmati tidak lengket di langit-langit mulut

2.Aneka Variasi

Ini yang aku suka dari Kraft Cheddar memiliki banyak variasi dengan kegunaan yang berbeda-beda. Apa saja jenisnya:

Kraft Milky Soft
Keju lembut dan creamy. Keju ini cocok untuk berbagai hidangan atau dijadikan cemilan.

Kraft Singles Light
Keju berbentuk lembaran ini merupakan favorit anggota keluarga. Biasanya dinikmati bersama roti tawar. Caranya dengan menyelipkan di tengah-tengah bersama roti tawar. Untuk toping aku tambahkan dengan sayur salad, mayonaise dan saos sambal. Asli keju yang nilai kalorinya hanya 50 per-gramnya cukup memberi energi dan tahan hingga jam makan siang

Kraft Quick Melt
Keju berukuran 165 gram ini memberikan sensasi tersendiri ketika diolah. Biasanya aku pakai  untuk topping makanan yang diolah secara dipanggang

Kraft Cheddar
Ini yang selalu tersedia di rumah selain Kraft Single Light. Keju olahan gurih siap saji ini banyak memberi inspirasi untukku sebagai ibu rumahtangga dalam mengolah makanan. Seperti toping untuk nasi goreng. Yang belum pernah coba patut mencobanya nih. Nasi goreng yang sudah jadi diatasnya diberikan taburan parutan Kraft Cheddar, rasanya hmmm....nagih!

Kraft Cheddar 2kg

Kraft Single BBQ

Sensasi rasa dari Kraft Single rasa BBQ pernah aku dan anak-anak coba juga. Jadi disetiap gigitan kejunya berasa BBQ. Biasanya anak-anak menikmatinya dengan roti tawar yang ditambahkan dengan daging beef lembaran + mayonaise + saos sambel = rasanya dijamin enak bangettt

3.Halal

Salah satu yang membuat aku nyaman mengkomsumsi Kraft Cheddar karena halal dari MUI, jadi aman ya ibu-ibu untuk dikomsumsi

4.Mudah Didapatkan

Yeah, ini yang buat aku suka. Belanja di minimarket maupun pusat grosir Kraft Cheddar selalu  ada. Biasanya nih aku stock belanja keju pada hari Jum'at, karena biasanya di hari Jum'at- Minggu banyak promo diskon, termasuk Kraft Cheddar.

Apa Itu Keju Cheddar?

Sejak tadi aku ngobrolin Keju Cheddar, apa itu Keju Cheddar? ini merupakan produk turunan susu yang diketahui dapat melengkapi nutrisi harian.  Tiidak hanya aku saja yang memilih keju cheddar sebagai kreasi makanan bernutrisi tetapi banyak para ibu yang mempercayakan keju cheddar sebagai tambahan nutrisi untuk disetiap olahan makanan.

Nah, hanya saja banyak para ibu yang tidak tahu bagaimana caranya #KejuAsliCheck. Sekarang ini begitu banyak merk keju yang beredar diluaran sana. Dari harga yang murah hingga yang lumayan. Banyak para ibu membeli keju yang penting rasanya keju entah asli / tidak.

Berdasarkan survey KRAFT  terhadap konsumen diketahui bahwa ada 50% responden yang merupakan para ibu mengatakan sering mengkomsumsi keju (1 sampai 7 kali dalam seminggu). Namun lebih dari 61% tidak tahu jika produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Selain itu terungkap juga bahwa sebanyak 77 % ibu mengaku terbiasa melihat label pangan  akan tetapi lebih dari 48% tidak tahu cara membaca susunan komposisi yang benar.

Melalui kampanye #KejuAsliCheck yang merupakan inisiatif  KRAFT sebagai panduan yang memudahkan para ibu dalam membaca label pangan pada kemasan keju cheddar. Terlebih tidak semua produk keju cheddar yang beredar di pasaran berbahan utama keju cheddar.

Untuk itu Keju KRAFT  yang merupakan salah satu brand unggulan dari Modelez Indonesia  mengajak para ibu  untuk lebih pintar dalam memilih keju cheddar dengan komposisi bahan yang tepat dan berkualitas. Sehingga para ibu bisa memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang buah hati. Terlebih tidak semua produk keju cheddar di pasaran berbahan utama keju cheddar.

Melalui kampanye ini  KRAFT ingin memberikan edukasi kepada semua ibu di seluruh Indonesia terkait kandungan nutrisi keju cheddar. 

Terpenting yang harus diperhatikan untuk para ibu semua nih dalam memilih keju cheddar adalah KEJU diurutan pertama komposisi ( bukan air atau tepung) dan memiliki klaim nutrisi pada kemasan produk. Di KRAFT Cheddar selalu tertera nilai nutrisinya.


Seperti tabel diatas digambarkan nilai kandungan gizi dari tiap takaran saji.Nutrisi sendiri tentunya memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung proses tumbuh kembang buah hati. Terlebih pada masa pandemi, karena kekurangan nutrisi dapat membuat kekebalan tubuh anak menjadi tidak optimal dan dikhawatirkan menjadi lebih rentan terhadap infeksi virus.

Di Indonesia pencantuman label pada produk pangan olahan diatur dalam Peraturan Badan  Obat dan Makanan (POM) No 31/2018 tentang Label Pangan Olahan untuk memberikan informasi yang benar dan jelas kepada masyarakat tentang setiap produk pangan yang dikemas sebelum membeli / mengkomsumsi pangan.

Hadirnya kampanye #KejuAsliCheck ini juga sesuai dengan peraturan POM yaitu komposisi bahan baku pada label pangan diurutkan berdasarkan jumlah dari kandungan yang tertinggi ke rendah. Oleh karena itu komponen pertama pada komposisi produk keju cheddar idealnya adalah keju cheddar bukan air atau bahan lainnya.
Berbagai manfaat yang diberikan dari keju cheddar tentunya tidak lepas dari kandungan nutrisi yang ada didalamnya seperti kalsium,protein dan vitamin D. Oleh karena itu sangatlah penting bagi para ibu memastikan keju cheddar dengan komposisi yang tepat dan berkualitas.

Penelitian dari National Library of Medicine menunjukkan bahwa produk olahan susu kaya kalsium, salah satunya keju cheddar terbukti dapat meningkatkan kepadatan tulang pada anak, sumber energi yang tinggi kalori agar buah hati terus bergerak dan tidak mudah lelah.

So, untuk para ibu, berikan nutrisi yang sehat dan lengkap pada buah hati dengan memberikan keju cheddar sebagai penunjang tumbuh kembangnya. Terpenting #KejuAsliCheck ya moms, jangan terkecoh pada harganya. KRAFT CHEDDAR deh juaranya dalam hal keju asli (D/s)

KRAFT Cheddar, Keju No 1 di Indonesia


 

Komentar

  1. Salah satu makanan favoritnya anak-anak ini keju. Buat si sulung, keju bisa untuk cemilan. Kalau si tengah suka dicampur roti. Si kecil masih suka ngikutin kakak-kakaknya. Pokoknya keju di rumah itu ya, Kraft Cheddar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kraft Cheddar memang enak bu. Kaya kalsium,protein dan vitamin D.Bagus bangat untuk tumbuh kembang anak-anak kita bu

      Hapus
  2. Kraft tuh selalu jadi pilihanku kalo mau cita rasa keju terbaik deh, dan aku biasanya pilih quick melt karena enak buat diolah sama bahan makanan lain so yummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka Quick Melt kak, ada sensasi nikmat tersendiri saat menikmati

      Hapus
  3. wah tos, saya pun penggemar Kraft yangv setia

    harum dan sensasi rasanya ngeju banget

    karena itu selalu stok di lemari es

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos juga Ambu.Rasa keju Kraft tidak tergantikan ya, kejunya benar-benar keju

      Hapus
  4. Keju ini tetap menjaga citarasanya, semenjak kuliah kualitanya tetap ok sampai sekarang

    BalasHapus
  5. Eh emang bener loh. Martabak keju pakai Keju Kraft dengan keju merek lain tuh rasanya beda. Kebetulan aku dan anak-anak penggemar martabak manis cokelat dan keju. Baru beberapa hari lalu jajan martabak manis. Baca tulisan Mbak Denise, jadi pengen jajan martabak lagi (tapi cita-cita berbodi langsing mah tetep. Hehe....)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha...ha...ha...rasa & harga mbak Retno tidak bisa dibohongi. Pakai Keju Kraft rasanya memang mantap.Sesekali bolehlah mbak, daripada ngiler.Aku juga penyuka martabak tetapi beraninya sesekali saja

      Hapus
    2. Iyaaa. Sesuka-sukanya makan martabak manis, aku juga nggak berani sering-sering. Berat badan langsung naik banyak, soalnya :D

      Hapus
  6. Wah, makasih tipsnya kak. Aku suka kelupaan tanggal kadaluarsa. Karena setelah pakaidpakai langsung diodi simpan di kulkas.

    Gak tau juga kalau ternyata ada yang palsu karena belinya online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Palsu sih tidak kak hanya komposisi kejunya saja. Seharusnya bahan utamanya keju, tetapi ada keju yang bahan utamanya malah bukan. Makanya rasanya kurang mantap

      Hapus
  7. sejauh ini akupun suka pakai keju craft. buat makanan jadi lebih enak begitu, dengan keju yang berkualitas. mau baking, bikin nugget juga pakenya keju kraft.

    BalasHapus
  8. Saya baru tahu malah mba ada keju kraft rasa BBQ pasti lebih gurih ya mba rasanya. Saya juga sudah lama konsumsi keju cheddar ini. Rasanya ga pernah berubah dari masa ke masa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kak. Aku sudah coba enak. Coba deh carinya di supermarket besar biasanya lebih lengkap

      Hapus
  9. Kalau beli martabak saya pastikan juga babangnya pakai keju Kraft. Karena rasanya mantul sangat. Apalagi kalau beli martabak saya selalu plih martabak keju dan bukan lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.Memang lebih mahal ya tetapi kalau berkualitas disantapnya juga nikmat

      Hapus
  10. iya, klo ngomongin Keju juaranya ya Keju Kraft ya mbak
    Asli Kejunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak.Secara Kraft sudah berpengalaman ya,juara deh

      Hapus
  11. Anak-anakku pun pada doyan keju mbak, ditabur di nasi goreng, dimasukan dalam roti, dimakan bersama pisang goreng, singkong rebus, dan apa saja yang cocok pakai keju, pasti pakai keju :D APalagi kalau kejunya Kraft Cheddar, dijamin makin doyan :)



    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah sama ya kita kak. Apalagi varian keju Kraft kan banyak ya. Jadi kita sebagai mom enak ngolahnya sebagai apa saja

      Hapus
  12. Kraft memang enak dan gurih. Bikin semua makanan makin gurih dan nikmat.

    Kata orang duit nggak bohong itu ya bener sih. Harganya juga kan lumayan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha...ha...ha...setuju kakak.Duit gak bohong,ada barang ada kualitas. Kraft Cheddar kualitasnya terjamin

      Hapus
  13. Kita sudah terlanjur teracuni rasa keju Kraft Cheddar hehehe, jadi kalau ada keju rasanya dibawah keju Kraft Cheddar lidah kita meronta-ronta menolak. Tapi memang sebagai salah satu produk keju, keju Kraft Cheddar sudah merakyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Iwan sama dong aku juga sudah teracuni nih.Gak mau pindah ke lain hati

      Hapus
  14. waaa ini sih makanan favorit aku dan si hubby hihihi, btw keju craft emang nggak ada dua sih, favorit banget, selalu siap sedia di kulkas buat dimakan sama apa aja cocok terus hehehe

    BalasHapus
  15. Sama Kak. Anakku juga suka banget keju, apalagi si sulung, dia ngemilin aja tuh keju. Karena dulu saat kecil dia, kami pernah tinggal di Amerika, jadi segala rupa keju ada
    Memang bagus karena keju bisa memberikan nutrisi yang sehat dan lengkap, seperti KRAFT keju cheddar sebagai penunjang tumbuh kembangnya

    BalasHapus
  16. Kraft Cheddar ini memang gurih dan tidak lengket sih,saya juga sering pakai di rumah terutama untuk dikonsumsi pada roti sarapan pagi. Ketika bisa membedakan yang asli maka rasa di lidah yang paham ya kan rasa sebenarnya,Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak. Kalau kita sudah biasa menikmati keju ASLI KRAFT saat kita komsumsi keju lain ada rasa tidak enak di lidah

      Hapus
  17. Nah iya nih...walau namanya keju, tapi sering kali menemukan rasa keju yang berbeda di tiap merk. Kalo saya sendiri sih memang dari dulu sukanya keju dari Kraft yang jelas dan asli rasa kejunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak.KRAFT Cheddar juaranya deh dalam keaslian keju

      Hapus
  18. Makanan apapun lebih mengoda selera dengan memakai keju. Aih mata langsung tergoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ai...ai...ai...mpok kita satu selera ya. Yang namanya keju itu menggoda banget.Apalagi KRAFT Cheddar keju asli yang rasanya mantap

      Hapus
  19. pas banget lagi makan pisang bakar dengan quick meltnya Kraft

    rasanya emang beda dengan keju lain

    keju Kraft, ngejuuuu banget :D

    BalasHapus
  20. Ternyata nggak semua keju itu asli ya mbak
    Klo may keju asli ya Kraft

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak. Kalau yang tidak asli diluaran disebut keju tetapi kita yang tahu rasa sebutnya itu "bukan keju asli" taunya dari rasa

      Hapus
  21. Wah samaan nih kak, anakq juga suka banget sama keju, jadi hampir sebagian banyak makanan yang dia pesen pasti pake topping keju juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keju memang selalu di hati ya mom. Selain anak-anak, aku juga suka keju. Abis enaknya Kraft Cheddar tidak tertandingi sih

      Hapus
  22. Sepakat mba soal rasa martabak yang jadi jauh lebih maknyus kalau menggunakan ke Kraft.
    Aku di rumah selalu nyetok keju ini, karena kesukaan anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoke Kraft Cheddar juaranya dalam keaslian keju ya kak

      Hapus
  23. aku suka bikin kreasi makanan pakai kraft, paling gampang itu bikin roti dan dikasih kraft deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu kak Deddy,kita sama pemakai setia Keju Kraft

      Hapus
  24. Kraft Cheddar merek sejuta umat yang pas banget buat keju camilan. Buat teman roti lapis, buat toast, buat roti goreng juga enak. Banyak variasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he...he...setuju kak Kraft Cheddar merk se-juta ummat. Karena kalau saya ngobrol dengan banyak moms mereka juga pengguna setia Kraft

      Hapus
  25. Keju Chedar memang masih layak jadi pilihan, karena mampu menjaga citarasa sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes,kualitas Kraft Cheddar tetap terjaga dengan rasa KEJU ASLI

      Hapus
  26. banyak banget manfaat mengonsumsi keju ya kak. Walau keju identik dengan makanan org luar namun tak ada salahnya kita konsumsi. Btw aku belum pernah konsumsi martabak dengan topping keju sih kak. Pengen kapan kapan beli atau buat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kak pastinya ketagihan deh komsumsi martabak keju, tapi yang isinya Keju Kraft ya.Wow itu rasa martabak hmmm...nagih enaknya

      Hapus
  27. Yang quick melt pas banget untuk topping bikin makanan jadi paripurna lezatnya🥰🥰

    BalasHapus
  28. Keju Kraft memang enak, soalnya daku pernah pakai juga buat bikin pizza ala-ala gitu kak, hehe. Eh ponakan jadi demen sama rasanya ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keju Kraft menjadi enak karena rasa KEJU ASLI nya yang tak tertandingi

      Hapus
    2. Rasanya itu enak, jadi doyan bolak-balik ambil hidangan yang pakai keju Kraft hehe

      Hapus
  29. keju kraft ini salah satu keju favorit dan selalu aku beli, pertama karena sudah lama aku kenal. kualitas dan halusnya keju pun tetap identik dengan kraft ini. biasanya aku pakai buat roti sandwich gitu hehe.. oh ya kadang suka ada promo di minimarket :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu kita kak. Kraft Cheddar memang aslinya juara,makanya rasanya tetap berkualitas

      Hapus
  30. Keju Kraft emang dr best mam . Gatau kenapa .. tapi emang enak banget gitu. Fixed favorit sekeluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mom,tak tertandingi ya rasa kualitas aslinya Kraft Cheddar

      Hapus
  31. Anakku juga hobi banget makan KRAFT Cheddar. Dari bayi..
    Uniknya yaa, saat aku ganti kejunya dan dicampurkan ke makanan kesukaannya, dia bisa tau kalau itu bukan KRAFT Cheddar.

    Memang rasa KRAFT Cheddar itu authentic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persis seperti anakku ya mom.Ketika kejunya diganti merk dia tau loh. Harga gak bisa bohong ya,he...he...he

      Hapus
  32. Pilih keju juga jangan sembarangan ya. Harus yang kejunya asli seperti Kraft ini. Jadi pengen beli kejunya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mom.Karena itu kita moms mesti jeli check asli keju

      Hapus
  33. Lihat tiktok martabak keju full bikin napsu makan bertambah dan ingin mencoba makan. Kraft memang ok buat toping

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes,untuk Kraft Cheddar juaranya deh untuk toping dan olahan makanan lainnya

      Hapus
  34. Komposisi ga bohong ya mba, keju kraft paling enak gitu, apalagi buat martabak. Nyari yg pakai kraft kalo aku 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Kraft Cheddar aslinya keju

      Hapus
    2. keju kraft memang the best sih yaaaa, favorit keluargaku juga nih, anakku juga suka, buat dimakan sama roti, jadi topping pudding or bolu juga yummy

      Hapus
    3. Yes,keju Kraft the best of cheese.Rasa asli kejunya yang membedakan dengan produk sejenis

      Hapus
  35. anak saya juga penyuka keju ampe dadar telur juga sukanya ditaburin keju, padahal emaknya suka dadar telur kecap haha, btw memang betul ya mba apapun dilihat ingredientnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Bahan utama dari keju adalah keju itu sendiri. Itu mengapa Kraft asli kejunya terasa enak dilidah karena memang lebih banyak kejunya daripada campuran lain

      Hapus
  36. Dari duu asli bikin beda keju ceddear ama yang lain. Jadi pengen martabak juga nih mbak heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Martabak keju Kraft enaknya mantap loh mbak. Kejunya berasa banget di lidah,hmm...yummy

      Hapus
  37. wah kalo keju kraft cheddar selalu ada di dapur nih mba, karena anakku suka banget sama keju. Ternyata keju nggak semua bahannya asli ya, hmm. Jadi kudu ngeh nih kalo pilih pilih keju :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.Aku juga baru tau kalau kita memang harus mengenal keaslian dari keju dari bahan utamanya.Aslinya keju ya Kraft itu,rasa asin dan gurihnya pas nikmatnya

      Hapus
  38. Habis baca blog mba, aku langsung beli yang milky soft buat ponakan dan cemilan nanti 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik.Pasti keponakannya ketagihan ya. Aku semua jenis Keju dari Kraft suka,abisnya enak sih keju asli

      Hapus
  39. Wah toss dulu kak, aku sama anak-anak juga suka keju. Apalagi cheddar ini merk terpercaya kualitasnya dan enak. Ternyata nilai nutrisinya juga oke buat tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss juga kakak. Kesukaan kita dan anak-anak sama ya Keju Kraft, keju asli yang kualitas rasanya tidak pernah berubah

      Hapus
  40. Sebagai penyuka keju, kraft memang enak ya mba suka banget kalau sajian kue dan martabak pake topping keju kraft rasanya maksyos

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda banget dengan keju lain ya Mbak?
      karena itu setiap ke supermarket, saya gak pernah pindah ke lain hati, selalu memilih Kraf

      Hapus
    2. Betul mbak. Keju Kraft diolah apa saja enak.Apalagi ini keju asli rasanya pasti enak dan nikmat

      Hapus
  41. kalo soal rasa memang keju kraft ini paling terasa kejunya mbak, terutama kelembutannya yg cukup membuat enak jika dibandingkan dengan merk keju lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak,soal rasa Kraft Cheddar juaranya. Kejunya asli,variantnya banyak

      Hapus
  42. sebagai pecinta keju, harus aku akui, emang beda sih rasa keju kraft ini. nyummieeehhh.... gurih bgt. jadi pengen makan martabak keju kan rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kakak Kraft Cheddar memang beda rasanya dengan produk sejenis. Karena Kraft Cheddar asli kejunya

      Hapus
  43. Anak anakku suka banget sama keju
    Dan selalu klo pilih keju ya pasti keju Kraft

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu kakak,sama kita ya penyuka Kraft Cheddar,keju asli yang rasanya nikmat banget

      Hapus
  44. Ini keju favoritku, terutama yang single. Tapi jadi pengen nyobain keju kraft lainnya gara-gara baca ulasan kakak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak cobain varian Kraft Keju yang lain. Rasa asli keju dari semua varian sama,kejunya berasa, gurih dan nikmat

      Hapus
  45. Sejak pertama anak saya lahir, rasanya nggak pernah lepas dari keju Kraft, karena sering bikinin dia snack, anak kedua malah suka banget ama keju kraft dan dimakan langsung hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalau tidak ingat badan dan umur rasanya ingin tiap hari ngemil keju Kraft. Abis gimana ya,Keju aslinya berasa banget ya,gurihnya pas

      Hapus
  46. Aku kalau bikin sandwich juga selalu pakai Cheddar sebagai topingnya. Enak banget dan nggak eneg. Anak2ku pun suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mom.Sandwich dengan topping Kraft Cheddar rasanya enak banget asli kejunya berasa

      Hapus
  47. Aku paling seringnya pake yang single dan quick melt.
    Yang single light baru tau nih

    BalasHapus
  48. keju kraft emamg favorit deh dri jaman aku kecil smpe skrg punya anak kecil, apapun cemilannya lebih enak klo pake topping keju kraft ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak ya Kraft keju rasanya gak berubah dari dulu hingga sekarang.Kualitas keju aslinya tetap terjaga

      Hapus
  49. Aku penggemar keju dibanding coklat. Eh anak ketular juga, sekotak gede bisa abis sama dia. Makanya kalo ada keju aku simpen di lemari biar gak dicemilin terus hehe..

    Emang dari dulu keju temen favorit buat kreasi camilan di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha...ha...ha...saya kita mom penggemar keju. Apalagi Kraft Cheddar keju aslinya berasa enaknya di lidah

      Hapus
  50. Keju KRAFT jadi favoritos di keluargaku juga nih, mba
    Emang rasanya beda, gurih-gurih mantap gitu, hihihi
    Anakku juga suka banget ngemilin kraft slice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu kita kak. Rasa Kraft Cheddar itu tak tertandingi.Keju aslinya enak di lidah

      Hapus
  51. Ini juga keju pilihan saya. Nah, emang penting nih untuk cek label kemasan sebelum beli produknya. Termasuk kalau mau beli keju. Wajib tahu keju yang kita beli itu asli atau nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kakak.Dengan adanya Check Keju Asli kita jadi tahu kandungan dari keju.

      Hapus
  52. Favorit keluarga nih karena tidak afdol rasanya sarapan pagi roti lapis tanpa keju Kraft Cheddar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes,toss dulu kakak kita sama ya penyuka Kraft Cheddar

      Hapus
  53. Sahulu mengenal Craft Cheddar semasa kuliah dari teman, sampai sekarang citarasa Cheddar memang unggulan dikonsumsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju...rasa Kraft Cheddar tidak berubah,dulu dan sekarang, keju aslinya mantap

      Hapus
  54. Setuju banget, keju kalau sembarangan memang rasanya agak gimanaaa gitu. Bikin cake ataupun cookies juga enak pake Kraft. Kita harus teliti ya melihat ingridient di dalam keju agar mendapatkan yang terbaik dan asli keju seperti Kraft.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa kakak. Yang kerennya Kraft Cheddar ini selain kejunya asli banyak variannya sesuai dengan kebutuhan kita

      Hapus
  55. Pas anakku MPASI ceritanya sejak 9 bulan aku sering banget berkreasi dengan keju kraft cheddar ini. Mulai dari bahan serutan untuk jagung susunya Kakak Mae, roti bakarnya lah, kuenya lah. Enak bangettt soal rasa mah. Juara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes mom, Kraft Cheddar memang Juaranya keju asli ya mom

      Hapus
  56. Wah, setuju banget ini, kraft memang paling cocok di lidah kami sekeluarga. Dibanding merk lain, entah kenapa merk lain tuh rasanya aneh, hehe.
    Keju tuh harus sering-sering nyetok di kulkas karena cepet banget abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anakku itu mom sensitif rasa.Dia tau mana keju yang asli.Dan Juaranya Kraft Cheddar, juara rasa dilidahnya

      Hapus
  57. Keju salah satu favorit anak saya ini. Stok aja di kulkas, ndak perlu bebikinan, kadang minta iriskan keju untuk dimakan langsung. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Irisan keju Kraft Cheddar jangankan anak-anak kak, akupun suka.Abis enak banget sih asli kejunya berasa ya

      Hapus
  58. Keju kraft emang enak si mba, anak kecil aja bisa bedain ya hehe
    Aku suka banget nyemilin keju gitu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, anak kecil aja bisa bedain mana rasa yang asli kejunya dan Kraft Cheddar juaranya

      Hapus
  59. Keju Kraft ini emang enak banget sih mbak. Di rumah juga pakai ini dan anak-anak lebih suka dibandingkan keju merk lain. Lebih gurih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes toos dulu kakak.Rasanya Kraft Cheddar memang juara aslinya keju

      Hapus
  60. Kraft emnag pilihan ibu cerdas.. Aku juga nyetok keju Kraft di rumah baik yang slice atau yang blok soalnya anak-anak suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kita bun.Aku di rumah juga stock Kraft Cheddar, karena apapun dengan Kraft Cheddar diolah rasanya enak

      Hapus
  61. Keju favorit anak anak mbak,,
    mereka suka nyemil keju, tanpa roti atau lainnya mbak,wkwk
    Jadi sering stok keju di rumah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, keju memang enak tetapi lebih enak Kraft Cheddar karena kejunya asli

      Hapus
  62. Keju cheddar aku paling suka karena rasa asinnya menggoda lidah tuk terus nambah sih.. keluarga juga suka.

    BalasHapus
  63. Ini keju keluarga saya juga. Memang favorite banget selain harganya yang juga sesuai kantong, rasa kejunya juga berasa banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ya kita kakak penyuka Kraft Cheddar.Rasa keju aslinya memang terasa banget, enak, mantap

      Hapus
  64. Saya juga pencinta keju, Kak Dennise anak-anakku juga, yang ga suka cuma pak suami. tapi kalau sesekali mau dia. Emang yang jadi langganan tuh kraft. Enak banget memang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaknya gila ya Kak Ade.Kalau kata orang sekarang Kraft Cheddar enaknya nendang,berasa banget kejunya. Karena kejunya asli itu makanya Kraft Cheddar beda dengan yang lain

      Hapus
  65. Akh ini mah merk yang paten dan familiar deh buat keluarga aku apalagi halal pulak jadi nyaman aman konsumsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu Kak Gita sama dong ya kita pencinta Kraft Cheddar

      Hapus
  66. Pinternya mom Rachel ini memberikan anak hanya keju Kraft yang terbukti terbaik secara kualitas dan rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mom Tanti. Kenikmatan Kraft Cheddar itu yang membuat anak-anak suka

      Hapus
  67. Rasa keju Kraft memang paling mudah diterima banyak orang. Kalau untuk kandungan gizinya udah dipercaya banget, deh. Kraft selalu berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes,kualitas Kraft Cheddar memang tidak diragunakan lagi.Kandungan asli kejunya membuat Kraft Cheddar different

      Hapus
  68. Keju Cheddar Kraft yang paling sering dipakai di rumah. Enak buat isian martabak manis atau roti tawar diberi parutan keju. Nah kalau yang quick melt ini ku pakai jadi topping pizza. Enak jugaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun rasanya menjadi enak ya Bun kalau pakai Kraft Cheddar.Rasa keju aslinya berasa banget, aku malah paling suka dicemil begitu saja,he...he...he

      Hapus
  69. Rasa keju Kraft ini emang beda Mba, rasa kejunya lebih enak dan gurih gitu, makanya nggak heran sih banyak orang yang suka dengan keju Kraft ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas. Ada harga ada kualitas ya.Kraft is different

      Hapus
  70. Sama di rumah juga penggemar keju. Apa-apa kasih keju. Roti tawar dibakar pake keju, bikin donat pake keju, krim sup pun keju. Jadi emang harus deh sedia keju yang enak dan harga terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss dulu ya kita sama, penyuka keju the bestnya Kraft Cheddar

      Hapus
  71. Pisang keju, martabak keju, nasi goreng keju. Wah semuanya enak jadi ingin. Keju merk ini hampir selalu tersedia di rumah. Jika ingin jasuke tinggal rebus jagung, pipil dan diberi susu dan keju parut. Duh enaknya. Salam kak. @depus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah...kita sama ya penyuka keju kraft.Toss deh

      Hapus

Posting Komentar